Bakesbangpol Kota Yogyakarta Silaturrahim ke LDII, Ajak Wujudkan Jogja Aman dan Nyaman

Yogyakarta – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Yogyakarta silaturrahim ke kantor DPD LDII Kota Yogyakarta pada Jumat (21/7/2023). Silaturrahim berlangsung di Masjid Baitul Hamdi, Jalan Sidobali, Muja-Muju, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

Hadir Sekretaris Kepala Bakesbangpol Kota Yogyakarta Widyastuti, S.S., M.Hum. dan Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Ormas Laksmi Prahani, S.Sos. Hadir mendampingi dari Kejaksaan Negeri Kota Yogyakarta dan Kodim 0734 Kota Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Widyastuti mengapresiasai kontribusi LDII Kota Yogyakata yang telah membina generasi dari jenjang pra PAUD hingga usia dewasa. Ia juga mengajak bersinergi dengan LDII Kota Yogyakarta untuk mewujudkan Kota Jogja yang aman, kota yang nyaman, dan kota yang beradab, “Karena itu bukan hanya tugas dari Badan Kesbangpol saja melainkan tugas seluruh masyarakat Kota Yogyakarta,” ujarnya.

Widyastuti mengatakan, LDII merupakan salah satu dari banyak ormas yang ada di Kota Yogyakarta yang memiliki warga yang tersebar di penjuru wilayah Kota Yogyakarta. “Untuk itu, mari bersinergi membanggun Kota Yogyakarta yang aman dan nyaman,” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD LDII Kota Yogyakarta H. Herman Suherman, S.H. mendukung penuh program yang dicanangkan Badan Kesbangpol. “Seperti dalam hal kesehatan, keamanan, ketertiban, dan kerukunan antar ormas,” katanya.

Herman juga berterimakasih atas kunjungan dan arahan yang diberikan Bakesbangpol Kota Yogyakarta ke kantor LDII. “LDII siap menjadi mitra Bakesbangpol Kota Yogyakarta,” pungkas Herman.

Please follow and like us:
error1
fb-share-icon20
Tweet 20
fb-share-icon20

One thought on “Bakesbangpol Kota Yogyakarta Silaturrahim ke LDII, Ajak Wujudkan Jogja Aman dan Nyaman

  1. Sebagai Lembaga Dakwah, sangat relevan bekerja sama dan bersinergi dengan Bakesbang yang mencanangkan program kesehatan, keamanan, ketertiban, dan kerukunan antar ormas, semoga JOGJA tetap BERHATI NYAMAN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *