ISI HARI KEMERDEKAAN WARGA LDII BENGKULU GELAR KERJA BAKTI BERSAMA

Bengkulu- Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 78, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LDII Provinsi Bengkulu bersama warga sekitar mengikuti Kerja Bakti Nasional pada 04 Agustus 2023. Kegiatan ini diikuti juga oleh seluruh DPD DPD LDII di 10 Kabupaten Kota di Provinsi Bengkulu.

salah satunya adalah kegiatan di Pondok Pesantren AL Huda Kebun Tebeng Kota Bengkulu, Warga Pondok Pesantren dan Siswa SMA Budi Utomo bersama Pengurus Harian DPW LDII Provinsi Bengkulu membersikan Lingkungan Masjid AL Huda, Siring Siring di lingkungan Pondok, Mengepel Masjid, dan Memotong Rumput di Lingkungan Masjid.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh wakil ketua DPW LDII Provinsi Bengkulu H.Mijo,M.Pd, serta Keluarga Besar DPD LDII Kota Bengkulu.

Saat diwawancarai ,Mijo menyampaikan bahwa Kami bangga bisa melaksanakan kerja bakti dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-78 ini.

“Dengan semangat kebersamaan, kita tingkatkan kekompakan dan kerukunan dalam segala bidang, kerja bakti atau gotong royong ini adalah landasan rasa nasionalisme kita dalam berbangsa dan bernegara, dan alhamdulillah LDII hadir membuka ruang untuk itu.”Ujar Mijo

Sementara itu, Warga DPD LDII Kab Muko Muko bekerja sama dengan Pondok Pesantren Al Iman yang merupakan Pondok Pesantren Binaan Warga PKS memberisihkan Lingkungan Pondok Pesantren.

Salah satu Babinkantibmas Desa Penarik Kabupaten Muko Muko mengungkap rasa bahagia dan terimakasihnya kepada DPP LDIIĀ  yang telah menggerakkan warga untuk pelaksanaan kerja bakti ini.

Berbeda dengan kegiatan warga DPD LDII Rejang Lebong PAC SindangĀ  yang sangat antusias membersihkan lingkungan Kelurahan sekitar bersama warga Sindang.

Untuk DPD Kab Bengkulu Utara, Warga LDII PC Arga Makmur membersihkan Lingkungan Masjid dan Kantor DPD LDII Kab Bengkulu Utara yang merupakan Hibah dari Bupati Bengkulu, Ir.Mian.

Please follow and like us:
error1
fb-share-icon20
Tweet 20
fb-share-icon20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *